Friday, May 11, 2012

Surat Untuk Sahabat

Kepada Zexal,

Halo bagaimana kabar kamu? Aku harap kamu baik-baik saja dan sehat selalu. Aku di sini juga sehat dan baik-baik saja.

Eh, Zex, Bulan depan aku dan keluargaku akan pergi berlibur ke Singapura, bisa tidak kita ketemuan dan main bersama di sana? Harus boleh ya! soalnya aku sudah kangen banget sama kamu. Zex, ngomong-ngomong kamu tahu tidak tempat bermain keluarga yang bagus di Singapura? Soalnya aku tidak tahu harus ngajak keluargaku bermain di mana. Kamu kan sudah 2 tahun tinggal di Singapura, jadi kamu pasti sudah tahu dong tempat untuk bermain yang bagus di sana. Nanti kasih tahu aku ya!

Sampai di sini dulu ya, aku harus belajar buat final exam dua minggu lagi. Jangan lupa dibalas ya!

Dari sahabatmu,
Billy Than

No comments:

Post a Comment